Recent Posts

4/recentposts
Powered by Blogger.

Fixed Menu (yes/no)

Ads Top

Categories

Tags

Business

Latest in Sports

Popular Posts

Surat Untuk Pembaca

Monday, January 11, 2016



Selamat malam teman-teman semuanya, semoga kita semuanya senantiasa diberi kesehatan.

Di awal tahun 2016 ini, kami sangat antusias dengan adanya penulis baru, serta penulis lama yang sempat lama tidak posting, namun beberapa hari yang lalu memposting lagi, meski itu adalah tulisan lamanya. Setidaknya pembaca tidak bosan dengan tulisan yang itu-itu saja.

Ada yang ingin kami sampaikan. Mengenai tulisan Johan Hariyanto yang diposting tadi pagi, yang awalnya berjudul “Dari Resolusi ke Buku” harus kami ganti dengan judul baru “Dari Resolusi ke Resolusi”. Tentu hal ini atas persetujuan si penulis, dalam hal ini Johan Hariyanto.

Alasan pergantian judul tersebut tidak lain, agar selaras dengan konten tulisan. Bukan hal aneh sebenarnya, karena sebuah tulisan yang terlanjur di posting dan dipublikasikan sekalipun masih bisa kami perbaiki. Banyak tulisan Riki Sholikin yang masih sering khilaf melakukan dosa-dosa typo. Namun baru ketahuan ketika sudah terlanjur dipublikasikan.

Sekedar masukan bukan hanya kepada Riki Sholikin namun juga penulis lain agar kedepannya lebih teliti lagi, atau setidaknya me-review lagi tulisannya, sebelum di posting serta dipublikasikan.

Di samping itu, kami juga berharap agar Riki Sholikin, Johan Hariyanto, Mas Wildan Muhammad, serta Dyah Mayasari agar tetap istiqomah dalam menulis. Tentu agar blog ini tetap hidup dengan tulisan-tulisan mereka.

Selain itu, kami juga sangat mengharapkan kontribusi dari teman-teman untuk turut ambil bagian dalam menghidupkan blog ini, dengan turut mengirim tulisan-tulisannya ke lobimesen@gmail.com agar bisa kami publikasikan di blog ini.

Sekian, dan terima kasih atas kontribusi kalian.


Salam